Seorang Pemuda di Majalaya Dibacok Saat Pulang Tadarus

KARAWANG – Seorang pemuda asal Kampung Babakan Tampol, Kecamatan Majalaya bernama Tolib, harus mendapatkan perawatan intensif usai dibacok tiga orang tak dikenal, saat pulang dari tadarusan, Selasa (28/4/2020) dinihari.

“Saat pulang dari tadarusan di masjid, Tolib di sabet senjata tajam persis di bagian muka,” kata kerabat korban, Udin.

Dikatakan Udin, dari keeterangan korban pada selasa dinihari, saat hendak pulang ke rumahnya, korban diikuti 3 orang yang tak dikenal berkendara 2 sepeda motor.

“Akibat sabetan sajam itu, korban tersungkur, dan menderita luka di bagian alis mata. Pelaku mungkin niatnya mau ngebegal korban, tapi tidak sempat. Karena ada motor lain yang lewat,” ungkapnya.

Pelaku, kemudian kabur melarikan diri, dan korban ditolong pemotor lain yang melintas diantar ke rumanya dalam kondisi terluka, berikut sepeda motornya yang gagal di boyong pelaku.

“Saya bawa ke fikri medik, lukanya dijahit hingg 42 jahitan karena parah sobeknya dalam,” katanya.

Udin berharap aparat Kepolisian bertindak cepat mengatasi persoalan ini. Pasalnya, pelaku tergolong sadis membacok korban tanpa basa basi hingg terluka parah.

“Kami , keluarga korban sangat berharap polisi menangkap pelaku jika perlu ditembak saja, tuman ( kurang ajar) ,” kesalnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...