Ihsanudin: Masyarakat Karawang Kelaparan, Silakan Hubungi Saya

KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ihsanudin mengatakan, segera pemerintah turunkan batuan langsung bagi masyarakat miskin dan mereka yang terdampak Covid-19. Sekaligus lakukan evaluasi dan perbaikan data penerima agar bantuan tepat sasaran.

“Sehingga tidak ada celah konflik antar warga dan pastikan tidak ada KKN sedikitpun,” katanya, Rabu (29/4/2020) melalui rilisnya.

Ia mengatakan, ternyata banyak sekali bantuan yang tidak tepat sasaran. Si penerima bantuan telah meninggal dunia, mendapatkan bantuan pemerintah lebih dari satu paket. Belum lagi, mereka yang berkemampuan lebih dan tidak terdampak Covid 19 ternyata masuk dalam data penerima bansos pemerintan.

“Bentuk sistem pengembalian bantuan secara transparan dan bisa dipertanggungjawabkan, sehingga bantuan yang tidak tepat sasaran bisa segera dialihkan kepada yang berhak,” kata dia.

Kata dia, Ramadhan momentum berbagi. Mari tingkatkan kepedulian. Ia mengajak kepada mereka yang berkemampuan untuk saling membantu dan peduli, berbagi sesama saudara dan tetangga yang membutuhkan.

“Khusus bagi rakyat Karawang yang saat ini kelaparan karena sudah tidak memiliki apapun, silahkan menghubungi saya langsung ke nomor 081210020019. Jangan sampai ada saudara dan tetangga mati gara-gara tidak makan. Semoga bisa membantu, minimal untuk makan sahur dan berbuka hari ini sebab esok harapan harus menjadi kenyataaan,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...