Hari Pendidikan Momentum Tingkatkan Mutu Pendidikan

KARAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina, turut mengucapkan selamat hari pendidikan nasional (Hardiknas) Tahun 2020. Pasalnya momentum hari pendidikan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jawa Barat.

“Selamat hari pendidikan nasional tahun 2020. Jadikan suatu peningkatan mutu pendidikan di tahun ini,” ungkap Sri Rahayu Agustina, Sabtu (2/5/2020) lewat ponsel selularnya.

Ia mengatakan, majunya pendidikan tidak hanya ditopang dari besarnya anggaran pendidikan. Meski tak dipungkiri anggaran untuk pendidikan memberikan pengaruh besar dalam kemajuan pendidikan saat ini.

“Hardiknas mengingatkan kita kisah bagaimana Ki Hajar Dewantara. Dimana beliau memperjuangkan hak pendidikan yang layak,” ujarnya.

Namun demikian, Hardiknas tahun ini semoga dijadikan suatu evaluasi bagi intansi pendidikan unntuk lebih baik lagi dari sebelumnya. “Meski di pandemi covid-19 tapi kita perlu memperhatikan mutu pendidikan agar terus meningkat demi kualitas anak dimassa depan,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...