Honda Brio Masih Jadi Pilihan Warga Karawang

KARAWANG – Bicara soal keterpilihan tentu New Honda Brio Satya masih berada di hati masyarakat kota pangkal perjuangan, terlebih bagi yang berjiwa muda dan sporty. Dikenal dengan Low Cost Green Car (LCGC) atau yang akrab disebut Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2), Brio Satya menjadi mobil yang sangat didambakan oleh semua orang.

Tak terkecuali, Eka Yulianto (37), Warga Perum Terangsari, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Ia mendambakan Brio Satya karena tampilannya yang sporty dan mempunyai kesan mewah namun dengan harga yang masih terjangkau. Bahkan dikatakannya, hanya dengan Down Payment (DP) Sebelas Jutaan Rupiah saja, ia pun sudah dapat memiliki New Honda Brio Satya S M/T.

“Dibantu oleh Sales Consultant, proses pembelian menjadi lebih mudah dan cepat. Hanya dua kali pertemuan di dealer, mobil dambaan yang dikenal fun to drive itu sudah sampai di rumah saya,” ungkapnya kepada Fakta Jabar, Sabtu (9/5).

Lebih lanjut, Sales Consultant Dealer Honda Kumala Karawang, Septi Purnama mengatakan, Honda Brio Satya ini memang lebih unggul ketimbang LCGC lainnya. Salah satu faktor yang membuat mobil tersebut fun to drive saat dikendarai karena memakai mesin empat silinder yang minim getaran berlebih saat kondisi idle.

“Jadi sangat cocok untuk dikendarai di jalanan seperti di karawang, terlebih jika jam berangkat dan pulang kerja yang dirasa cukup ramai oleh para pengguna jalan,” jelasnya.

Septi menambahkan, saat ini Brio Satya terdapat pilihan warna serta tersedia transmisi manual dan otomatis. Mesinnya, menggunakan bensin versi facelift, yakni 1.199 cc i-VTEC empat silinder. Mesin itu mampu menghasilkan daya 89 hp pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Karenanya performa begitu responsive saat akselerasi dijalanan, mesin bertenaga tapi tidak terlalu agresif.

“Untuk kebutuhan informasi dan pemesanan Mobil Honda, dapat langsung menghubungi saya pada nomor telpon/whatsapp 082113824054. Saatnya punya Honda, ingin Honda ingat Septi ya,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...