Ditengah Pandemi Covid-19, San Diego Hill Salurkan Ratusan Paket Lebaran dan Sembako

KARAWANG –  San Diego Hills (SDH) salurkan bantuan ratusan paket lebaran untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di sekitar perusahaan.

Selain itu juga menyerahkan ratusan hand sanitizer, ratusan face shield ke beberapa puskesmas, diantaranya puskesmas wadas dan wanakerta. Selanjutnya dalam bulan ini akan menyerahkan ratusan APD baju hazmat ke beberapa puskesmas di karawang.

 “Kami memberikan bantuan bingkisan lebaran dan sembako bukan yang pertama kali, tapi setiap tahun. Semoga bantuan yang sedikit ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di sekitar perusahaan,” kata Oscar Emanuel Indradjaja, General Manager SDH.

Ditambahkan Bambang Sulistyo selaku Ketua pelaksana sekaligus Manager Humas SDH, bahwa untuk membantu melawan penyebaran covid-19, SDH menyalurkan bantuan 200 jiregen hand sanitizer, 50 face shield, ratusan APD,  350 paket lebaran dan  4 kwintal beras. Bantuan tersebut diberikan ke Kecamatan Telukjambe Barat dan Timur, Puskesmas Wanakerta, Puskesmas Wadas, serta desa, karang taruna, yatim piatu, duafa dan jompo. Bambang mengatakan, pihaknya melihat perkembangan covid-19 yang belum juga berakhir dan mengaku cukup prihatin. Apalagi melihat dampak ekonomi masyarakat yang menjadi kurang pendapatannya.

“Kita punya inisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat, muspika, muspida dan tenaga medis puskesmas wanakerta, wadas, kec telukjambe timur, kec. Telukjambe barat, desa margamulya, margakaya, dan karang taruna 3 desa tsb. SDH bersama masyarakat melawan covid 19, dan terus akan berbuat demi masyarakat serta membantu penanganan bencana masalah covid 19,” pungkas Oscar Emanuel Indradjaja.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Dorong SPP SMA/SMK di Gratiskan

KARAWANG – Kabar SMA/SMK di Jawa Barat khususnya wilayah Kabupaten Karawang akan di gratiskan iuran ...