Berbagi Ditengah Pandemi, Ineu Purwadewi Salurkan Sembako Untuk Kader

SUBANG-Lagi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr.Hj Ineu Purwadewi Sundari S.Sos, bagikan Sejumlah paket sembako kepada pengurus PDI Perjuangan tingkat Kabupaten (DPC), dan Relawan yang mengantarkannya ke DPRD Jabar.

Teh Ineu Panggilang akrabnya mengatakan pembagian sembako ini rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap Kader dan Relawan, yang bekerja tanpa pamrih siang dan malam Demi kebesaran Partai di Kabupaten Subang.

Paket sembako ini guna membantu Kader Partai di masa Pandemi Covid-19, semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok,” ungkap Teh Ineu, yang juga merupakan Ketua Banteng Muda Indonesia(BMI) Jabar, Sayap PDI Perjuangan.

“Proses pembagian sembako ini diserahkan kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan  Subang, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada kader partai dan Relawan di 30 Kecamatan,” terangnya.

Tak hanya itu, Sebelumnya Ketua BMI Jabar ini juga mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Organisasi sayap PDI Perjuangan tersebut membagikan bantuan ADP, hand sanitizer, Masker di sejumlah daerah di Jawa Barat.

Lebih lanjut Ineu mengungkapkan, di Kabupaten Subang BMI Jabar juga melakukan penyemprotan, mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Palasari dan Desa Jalancagak, Subang. Selain itu, pihaknya juga membagikan paket untuk guru ngaji, Lansia, keamanan dan petugas kebersihan.

“Kami juga terus melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada masyarakat,” tuturnya.

Menurut dia, kegiatan sosial yang dilakukan selama pandemi Covid-19 merupakan partisipasi BMI Jabar untuk turut serta berjuang bergotong-royong melawan corona.

Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Dr. Hj Ineu atas bantuan sembako kepada struktural Partai dan simpatisan.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi teman-teman pengurus dan relawan di Kabupaten Subang,” tutupnya. (mai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi Nyata “Lawan Covid-19” Ineu Purwadewi Salurkan Bantuan APD Ke RSUD Ciereng

SUBANG– Mencegah lebih baik daripada mengobati. Pepatah tersebut rasanya tepat dialamatkan atas upaya politisi PDI ...