10 Hari Terakhir Ramadhan, Asset 3 Santuni Masyarakat Sekitar Wilayah Operasi

KARAWANG– Pertamina Asset 3 serahkan santunan bagi yatim piatu di sekitar wilayah operasi. Diawali dengan penyerahan 60 paket sembako, 60 santunan tunai, serta hidangan buka puasa serta santunan bagi Yayasan yang diserahkan langsung ke Yayasan Nurjati Indonesia Jadimulya dan Yayasan As Sahabat Desa Klayan.

Pada hari yang sama sejumlah 100 paket sembako, 100 santunan tunai, serta menu buka puasa juga diserahkan kepada Yayasan yatim piatu di Desa Jayabakti dan Bunibakti kabupaten Bekasi. Santunan diserahkan langsung oleh Khrisna selaku Tambun Field Manager.

Pada 15 Mei 2020, Subang Field menyarahkan santunan sebanyak 75 paket sembako, 75 santunan tunai, hidangan buka puasa di Desa Sukamulya dan Desa Pusaka Jaya, Kabupaten Subang. 110 paket santunan tunai di Desa Karangligar, Desa Margamulya, Desa Ciranggon dan Desa Plawad, Kabupaten Karawang. Dilanjutkan denga penyerahan 200 paket santunan tunai, 100 paket sembako di Desa Cigugur dan Desa Pusaka Ratu Kabupaten Subang serta santunan bagi Yayasan Roudhotul Firdaus Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada 18 dan 19 Mei 2020.

Di Kabupaten Indramayu, Jatibarang Field mulai menyerahkan 180 paket santunan tunai, 125 paket sembako juga hidangan buka puasa bagi yatim piatu di Desa Kedokan Bunder, Kedungwungu, Dukuh Jeruk, Desa Losarang, Desa Kaplongan, Desa Kedokan Agung, Desa Balongan, Desa Pangkalan dan Desa Muntur. Tentunya tidaklupa santunan bagi Panti Asuhan di sekitar.

H Sajud, selaku Ketua Yayasan Nurjati Indonesia mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 3. Menurut ketua yayasan yang bergerak di bidang pendidikan anak ini, selain bantuan yang diberikan dari PT Pertamina EP, pihaknya juga mendapatkan bantuan program pendidikan dari Bazma Pertamina EP Asset 3.

“Alhamdulillah dibantu oleh Pertamina EP. Semoga PT Pertamina EP semakin sukses dan lancar kegiatan operasinya,” pungkas H Sajud.

Asset 3 General Manager, Wisnu Hindadari menyampaikan harapannya “Semoga apa yang dilakukan Pertamina EP Asset 3 dan Subang, Jatibarang maupun Tambun Field ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat terdampak ini”. Wisnu juga menyampaikan bahwa di masa yang tidak mudah ini, saling tolong menolong khususnya bagi masyarakat yang terdekat dengan tempat tinggal kita akan sangat besar dampaknya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masyarakat Terdampak Covid -19 Bisa Mengajukan Benih Ikan

H. Abu Bukhori Karawang – Dinas Perikanan Kabupaten Karawang memberikan ...