Karang Taruna Wirasena Desa Walahar, Memperindah Desa Dengan Lampu Hias

KARAWANG-Karang Taruna Wirasena Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Berupaya memberikan keindahan bagi wilayah tercintanya dengan Lampu hias.

“Sepanjang Jalan dari perempatan walahar hingga bendungan walahar. Jika ditotal lebih kurang seratus tiang lampu hias yang kami pasang,” Ujar Solih, Ketua Karang Taruna Wirasena Desa Walahar, ditengah kegiatannya memasang tiang lampu hias, Jumat (29/5).

Kata Solih, pengeluaran dana untuk membuat satu tiang lampu hias tersebut berkisar Empat sampai lima ratus ribu rupiah. Dana tersebut menurutnya bersumber dari uang kas, para donatur dan kerjasama yang tidak mengikat.

“Murni kang, seluruh dana pembuatan tiang lampu hias ini kita mandiri, dengan dukungan dari pemdes Walahar tentunya, kan Demi Desa Tercinta juga akhirnya, ” imbuhnya.

Sementara, selain lampu hias. Pihakya telah membranding nama gang se Desa Walahar dengan Acrilic dengan logo Karang Taruna Wirasena Desa Walahar.

“Kedepannya, lampu hias ini. Kami buat seperti papan acrilic yang kami buat di tiap gang, seluruh gang di Desa Walahar kami branding, dan jalan Desa Walahar juga kami berharap bisa dipasang lampu hias ini, ” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lurah Karangpawitan Imbau Waspada Covid-19

Karawang – Kelurahan Karangpawitan menyampaikan imbauan untuk masyarakat di lingkungan ...