Klinik Utama Mitra Medika Tambakan melakukan Baksos dan Penyuluhan Door to Door

SUBANG-Sebagai bentuk kepedulian terhadap terjadinya pandemi covid -19 yang menjadi bencana dunia, klinik Mitra Utama Medika Tambakan Subang melaksanakan kegiatan berbagi Masker, Handsanitaser dan Susu Pormula kepada perwakilan Desa Cibuluh, Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Adapun kegiatan tersebut berisikan penyuluhan atau edukasi kepada masyarakat tentang pandemi covid-19, pembagian masker, Handsanitaser dan Susu Pormula kepada warga terdampak covid, sekaligus memberi pemahaman kepada warga terhadap bahaya covid-19 dengan cara door to door.

“Alhamdulilah pembagian bertahap ini bagi masyarakat terdampak covid 19 dan penyuluhan kepada masyarakat terkait covid 19 dapat terlaksana,” Kata Dr. Indra Bagus Haryanto, Pimpinan Klinik Utama Mitra Medika Tambakan Kepada Fakta Jabar

Menurut Indra Tahap awal kegiatan berbagi ini dilakukan di kecamatan Tanjungsiang secara door to door.
Salah satu output dari kegiatan ini selain berbagi masker, Handsanitaser dan Susu Pormula dan penyuluhan adalah survey untuk mengetahui persepsi masyarakat Subang terkait pemahaman tentang covid 19.

“Rencananya akan kita lakukan lagi untuk Beberapa desa di beberapa Kecamatan, pemahaman masyarakat terkait penting nya social distancing/physical distancing serta persepsi masyarakat Subang tentang bahaya covid 19,” Jelas dr.Indra

Tak hanya itu, bahkan Sebelumnya Klinik Utama Mitra Medika Tambakan Kecamatan Jalancagak ini juga melakukan pengobatan Gratis, pemberian santunan buat anak yatim dan kaum duafa kepada masyarakat Kecamatan Jalancagak.

“Di Kecamatan Jalancagak Mitra Utama medika juga melakukan pengobatan Gratis, pemberian santunan buat anak yatim dan kaum duafa, dan Kami juga terus melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada masyarakat,”tuturnya

Terimakasih kepada seluruh team dan relawan yang sudah bersama bahu-membahu dan berbagi kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini. Semoga pandemi ini dapat segera berakhir. Aamiin, “pungkasnya.(mai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kalangsuria & Telukjambe Timur Positif Terkonfirmasi Virus Corona, Jadi Total Pasien Terpapar 52 Orang

KARAWANG – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana ...