Jelang New Normal, Klinik Utama Mitra Medika Tambakan, Pengabdian Membangun Negeri, Melayani Dengan Sentuhan Hati

SUBANG– Kesehatan tak hanya menjadi aset penentu produktivitas, tapi juga kunci penting keberlangsungan hidup seseorang. Begitu pentingnya hal ini, Seperti yang di ungkapkan Pimpinan Klinik Utama Mitra Medika Tambakan Subang Jawa Barat, Dr. Indra Bagus Haryanto saat dirinya terjun langsung bersama team melakukan penyulukan di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang Subang.

Penyuluhan kesehatan dengan materi virus Corona ini bertujuan agar peserta (Warga) mampu mengetahui tanda dan gejala serta cara penularan dari virus Corona. Dengan adanya penyuluhan kesehatan ini peserta dapat melakukan pencegahan yang di mulai dari diri sendiri.

“Kegiatan yang kami lakukan ini untuk memberikan informasi pada Masyarakat agar tidak panik dan mampu melakukan pencegahan dengan cara hidup bersih dan sehat serta menjaga agar tubuh tetap sehat dengan makan makanan yang sehat dan seimbang,”ujar Dr. Indra Bagus Haryanto Kepada Fakta Jabar Usai melakukan penyuluhan, Rabu(2/06/2020).

Lanjut dia, Tak hanya memberikan pelayanan kesehatan, Klinik Utama Mitra Medika Tambakan juga tanggap dengan isu kesehatan global yang sedang menjadi perhatian saat ini, yakni Covid-19 atau Corona Virus.

“Kami selalu mendukung berbagai program kesehatan yang dilaksanakan pemerintah, begitu juga dengan isu Virus Covid-19,”Tuturnya.

Klinik yang beralamatkan di Jalan Raya Tambakan, Kecamatan Jalancagak ini menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan dengan menyediakan pelayanan medis dasar dan/atau spesialistik kepada masyarakat umum. Pelayanan kesehatan diberikan dengan nyaman, sehat, sesuai dengan standar/peraturan yang berlaku, berkualitas serta memenuhi harapan pelanggan.

Adapun pelayanan Klinik tersebut seperti:

  1. Pelayanan Pasien Umum dan BPJS.
  2. Rawat Inap (Dewasa dan Kebidanan)
  3. Rawat Inap (Bayi dan Anak)
  4. Poli Sepeaialis Kandungan dan Kebidanan
  5. Poli Spesialis Penyakit Dalam
  6. Poli Spesialis Anak
  7. Poli Spesialis THT
  8. Poli Umum
  9. Perawatan Bayi Kuning
  10. Perawatan Bayi Prematur
  11. UGD 24 Jam
  12. Ruang Bersalin 24 Jam
  13. USG Kandungan 4D
  14. USG Kandungan 3D
  15. Apotek 24 Jam
  16. Labolatorium 24 Jam
  17. Ambulance Fasilitas lengkap 24 Jam
  18. Radiologi (Hasil Bisa ditunggu)
  19. No HP Pendaftaran (085320040081)

Klinik Utama Mitra Medika Tambakan  memiliki tenaga kesehatan profesional dan handal yang terdiri dari dokter umum, dokter spesialis, bidan, perawat, apoteker, asisten apoteker, rekam medis, dan analis laboratorium. Ketentuan atau prosedur bagi pasien yang ingin berobat ke Klinik tersebut sangat mudah. Selain nyaman, lokasinya pun strategis sehingga mudah diakses oleh masyakarat atau siapapun yang ingin berobat ke Klinik. 

“Kehadiran Klinik Utama Mitra Medika Tambakan membawa misi untuk menyediakan pelayanan kesehatan secara komprehensif melalui pelayanan yang berkualitas, profesional serta memberikan pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap, dan kita menjamin akan pelayanan yang maksimal dan optimal, Serta Melayani dengan Sentuhan Hati,” tutup Dr. Indra.(mai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kalangsuria & Telukjambe Timur Positif Terkonfirmasi Virus Corona, Jadi Total Pasien Terpapar 52 Orang

KARAWANG – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana ...