Peluang Usaha: Bisnis Lebah Klanceng Menjanjikan Keuntungan

KARAWANG – PT Mahakarya Berkah Madani membuka peluang usaha untuk anda yang masih bingung mencari pekerjaan.

Menurut Wawan, salah seorang penggiat bisnis lebah klanceng mengatakan, bisnis kemitraan sama PT Mahakarya Berkah Madani ( MBM ) adalah membeli bibit lebah dari PT MBM seharga Rp1.2 juta /kotak. Setelah memasuki masa panen selama 4 bulan kita rawat.

“Nanti hasil panennya dibeli lagi sama pihak PT MBM sesuai dengan kontrak perjanjian MoU. Dibeli sama PT seharga Rp1.6 juta /kotak. Jadi kita untung Rp400 ribu / kotak,” kata Wawan.

Ia mengatakan, kotak lebah mati sebelum panen ada garansinya. Diganti kotak lebah baru sama pihak PT nya. Tujuan utama nya lebih mengenalkan macam lebah trigona/klanceng ke masyarakat, karena selama ini belum bnyak mengenal jenis lebah klanceng ini.

“Dan tujuan yang utama bisnis ini membuka peluang usaha bagi yang baru belajar bisnis dengan tingkat resiko kerugian yang sangat minim,” jelas Wawan, agen resmi di Kecamatan Rawamerta , Dusun Krajan RT02RW01 Mekarjaya, Karawang.

Lanjutnya, terutama para karyawan yang kena PHK, PNS yang menjelang pensiun mereka minim ilmu dunia bisnis. Disini kita buka program kemitraan langsung bersama PT MBM.

“Bingung mau cari tambhan penghasilan? Kami solusinya. Ternak lebah klanceng mahakarya berkah madani. Minat? Bisa kontak 087851057330,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dikenal Tak Pernah Sepi Pengunjung, Bebek Kaleyo Kini Hadir Di Galuh Mas Karawang

KARAWANG – Tepat hari ini, Rabu 7 Juli 2020, telah dibuka cabang terbaru dari Bebek Kaleyo ...