17 Juli 2020 Musorkab KONI Karawang Digelar Secara Virtual

KARAWANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang akan Musyawarah Olahraga Kabupaten (musorkab). Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, musorkab yang diagendakan digelar 17 Juli 2020 mendatang akan digelar secara virtual.

Ketua KONI Karawang H. Sayuti Haris mengatakan, tahapan penyelenggaraan musorkab sudah dilakukan dan dikomunikasikan dengan cabang olahraga (cabor) yang ada di bawah naungan KONI.

“Musorkab ini merupakat amanat RAT bahwa harus diselenggarakan di bulan Juli. Kami sudah mempersiapkan ini dan mengundang cabor-cabor untuk membahas musorkab,” kata Ketua KONI Karawang H. Sayuti Haris, Selasa (16/6/2020).

Hasil pertemuan dengan cabor, lanjutnya, disepakati musorkab dilakukan secara virtual atau online. Hal ini dilakukan, mengikuti anjuran dari pemerintah agar tidak ada kerumuman massa dengan jumlah banyak.

“Dari 40 cabor, 39 setuju musorkab secara virtual, satu lagi menginginkan seperti biasa ada tatap muka langsung. Teknisnya sudah kita rapatkan dan kegiatan ini pun sudah kami laporkan ke KONI Jabar dan Jabar setuju,” paparnya.

Saat ini, tambah Sayuti, panitia sudah dibentuk dan sedang mempersiapkan teknis pelaksanaan musorkab.

“Walaupun virtual, tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Saya berharap semua berjalan lancar, kondusif dan tanpa ekses,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ulang Tahun Karawang Tahun 2020 Tanpa Helaran Budaya

KARAWANG – Pada peringatan HUT Karawang ke-387 yang jatuh pada 14 September 2020 tak ada ...