HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Pimpin Tabur Bunga di TMP Karawang

KARAWANG -Memperingati Hari  Bhayangkara ke-74,  Polres Karawang menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kab. Karawang , Senin (29/6/2019) pagi.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang Akbp Arif Rachman Arifin S.IK., M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H. Para Kabag jajaran Polres Karawang. Para Kasat Jajaran Polres Karawang. PAMA jajaran Polres Karawang Kapolsek jajaran Polres Karawang. Danramil Klari. dan Babinsa jajaran Kodim 0604 Karawang.

Ziarah Makam Pahlawan dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara tiap 1 Juli. Pelaksanaan kegiatan Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan taburan bunga kepada makam para pahlawan bersama para tamu undangan.

Kegiatan Upacara Ziarah Taman Makam pahlawan ini dilakukan sekaligus mendoakan para pahlawan yang telah gugur dan sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan, dengan mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara, diakhir Kapolres melakukan Penandatanganan Buku Tamu Makam pahlawan.

“Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini, kita bersama mengenang jasa-jasa mereka yang rela mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk meraih kemerdekaan seperti saat ini,” tutur Kapolres kepada media. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demfarm Akan Diintegrasikan dengan Wisata Kuliner dan Wisata Hutan Kota

KARAWANG – Sekda Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri melakukan Pembahasan Tindak Lanjut Program Demfarm Korporasi ...