Putra Sekda Karawang Akan Jalani Rehabilitasi, dr. Cita: Status sebagai Pengguna Tapi Belum Kecanduan

KARAWANG– Kepala Seksi (Kasi) Rehabilitasi BNNK Karawang, dr. Cita Adriati Utami mengungkapkan jika ANT (23), putra Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Acep Jamhuri yang sempat diamankan Satres Narkoba Polres Karawang dalam pengembangan kasus tersangka P akan menjalani proses rehabilitasi rawat jalan.

” Dari hasil assesment terhadap ANT setelah dilakukan tes urine dengan hasil negatif, hasilnya memang betul yang bersangkutan adalah pengguna pasif, sehingga bisa dilakukan rehabilitasi rawat jalan,” ucap dr. Cita.

dr. Cita menuturkan saat ini pihaknya telah mengirimkan sample urine dan rambut guna dilakukan tes di balai besar LIDO, Bogor, Jawa Barat, guna mengetahui lebih jauh sejauh mana.

” Untuk hasil tes baru didapat dalam dua sampai tiga hari, dan hasilnya akan menjadi acuan untuk tahap selanjutnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Agus Susanto menjelaskan jika penangkapan ANT merupakan pengembangan dari penangkapan sebelumnya yaitu tersangka P.

“Usai kita mengamankan P lalu kita kembangin kepada siapa pelaku mengedarkannya dan disebutkan nama ANT tersebut,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati: Karya Jurnalistik Menjadi Salah Satu Tuntutan yang Sangat Berat dan Kompleks

KARAWANG – Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat menyatakan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana layak dinobatkan ...