Martabak Gulung Isi Keju Yang Bikin Calon Mertua Meleleh

KARAWANG – Martabak Kacang mungkin sudah biasa, apalagi kalau yang sering berkunjung kerumah Calon Mertua. Tapi kalau Martabak Gulung Isi Keju? Dijamin makanan yang biasa menjadi buah tangan itu bisa bikin Camer meleleh.

Sesuai namanya, Martabak Mertua yang terkenal sebagai pelopor Martabak Mozzarella di Bandung, kini berinovasi dengan beragam menu terbaru, salah satunya Martabak Gulung, dengan rasa coklat serta teksturnya yang lembut, ditambah dengan keju, sangat cocok untuk para pencinta manis.

Dengan tagline “Sukses Rayu Calon Mertua Sejak Dulu,” brand Martabak Mertua diambil dari kebiasaan ketika mengapel yang lazim dilakukan sampai sekarang, dimana Si Calon Mertua (Camer) terkadang kepingin dibawakan martabak.

Didirikan sejak 5 Maret 2020, Martabak Mertua sendiri tidak hanya dijumpai di Bandung, namun telah memiliki beberapa cabang dan salah satunya berada di Karawang yang merupakan cabang ke-16. Berlokasi di Jalan Arteri Galuh Mas Blok IX-A/1-07, Martabak Mertua Karawang buka mulai dari jam tiga sore sampai jam sepuluh malam.

Selain menu Martabak Gulung, Pemilik Martabak Mertua, Edo menjelaskan, di store-nya menyediakan beragam varian menu yang berbeda dengan martabak lainnya. “Bedanya dengan yang lain yaitu dimenunya, kita pasti mengeluarkan menu baru tiap beberapa bulannya,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Jumat (3/7).

Edo menambahkan, untuk Martabak Manis terdapat Varian Pandan, Red Velvet, Tiramisu, Taro, Green Tea, Black Sweet, Kopi dan lainnya. Selain itu, ada martabak bertoping sambal yang cocok bagi pecinta pedas. Sementara dari jenis Martabak Gurih atau Martabak Telur, tersedia Martabak Telur Original dan Martabak Telur Mozzarella dengan isian Daging Ayam, Kornet, Daging Sapi dan Tuna. “Sedangkan untuk telurnya, pelanggan bisa pilih mau Telur Ayam atau Telur Bebek sesuai selera,” tuturnya.

Masih Edo menambahkan, semua martabak tersedia dalam ukuran L dan XL, dengan harga mulai dari Rp.19 Ribuan sampai Rp.110 Ribuan. Meski masih dalam masa pandemi, Martabak Mertua buka seperti biasa namun tetap menggunakan Protokol Kesehatan. “Saat ini kami memberikan diskon sekitar 10 hingga 40 persen khusus order pembelian melalui Aplikasi Ojek Online hingga 26 Juli mendatang. Dan untuk pembelian secara langsung, akan ada diskon juga di minggu depan. Karenanya tunggu apalagi? Langsung datang saja ketoko dan pilih menu istimewa untuk Camer, atau bisa cek menu di instagram @martabakmertua,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dalam Waktu Lima Jam, Launching Srimaya Commercial Sukses Sold Out 100 Persen

FAKTAJABAR.CO.ID – PT Summarecon Agung Tbk sukses cetak 97% penjualan dalam waktu 5 jam pada ...