Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Jawa Barat

KARAWANG – Kabupaten Karawang serta 17 kabupaten dan 8 kota lainnya di Jawa Barat, menggelar rapat evaluasi penanganan Covid-19 bersama Gubernur Jawa Barat melalui Video Conference (vicon),Jumat (3/7/2020) pagi.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri Rapat Evaluasi bersama Forkopimda Karawang di Command Centre Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.

Rapat digelar membahas kondisi terkini penanggulangan Pandemi di beberapa wilayah di Jawa barat termasuk Kabupaten Karawang.

Kepada Gubernur, Bupati mengungkapkan seluruh stakeholder termasuk yang berada di Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Karawang sudah bekerja dengan baik.

Ia berharap, kedepannya GTPP mampu memaksimalkan tugasnya dalam melakukan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Karawang.

“Memang masih ada kekurangan namun akan segera diperbaiki. Saya harap, semua stakeholder terutama yang masuk di tim gugus tugas untuk terus memaksimalkan perannya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Karawang,” Harapnya. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...