Tanpa Pemberitahuan Pembongkaran Jalan, KNPI Sesalkan Proyek Saluran Air

KARAWANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang sesalkan proyek perbaikan saluran air di Jalan Malabar sampai Jalan Ceremai Perum Karang Indah, Karangpawitan, Karawang Barat.

Alasannya, tidak ada komunikasi saat pembongkaran jalan masuk ke gedung pemuda. Alhasil mengganggu aktivitas di KNPI.

Demikian diungkapkan Lukma N Iraz, Ketua KNPI Karawang kepada media, Sabtu (4/7/2020).

“Apalagi di KNPI ada tamu dari unsur pemerintahan. Terpaksa jalannya kita putar masuk gedung, karena jalan ke tutup alat berat,”katanya.

Harusnya, Lukman mengatakan ada komunikasi atau pemberitahuan dari sebelumnya jika jalan itu mau ada aktivitas pelaksanaan perbaikan saluran air, sehinggga semua mengetahui dan tidak kaget.

“Bukan langsung keruk dan terjadi kemacetan gini. Ini perlu evaluasi,” kata dia lagi.

Ia harapkan jalan masuk ke KNPI segera diperbaiki untuk kenyamanan dalam aktivitas. “Saya minta segera diperbaiki lagi jalan masuk ke KNPI yang di bongkar,” harapnya.

Disinggung proyek itu sumber APBD Karawang atau bukan, Lukman tidak mengetahuinya. “Saya tidak tahu itu proyek siapa dan darimana sumbernya. Saya juga tidak melihat papan informasi,” ungkap Lukman.

Pantauan dilokasi, ratusan meter saluran air dikeruk dan dipasang matrial baru. Namun tidak ada keterangan sumber pelaksana dan anggaran proyek tersebut.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...