AKB Diharapkan Tngkatkan Kewaspadaan Virus Corona

KARAWANG – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana mengatakan, penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diharapkan tingkat kewaspadaan kita terhadap virus Covid-19 jangan sampai turun, mengingat kasus terkonfirmasi virus corona beberapa hari terakhir masih muncul. Penerapan AKB perlu diimbangi antara menjaga kesehatan bersama dengan tetap produktif secara ekonomi.

Patuh disiplin kesehatan saat beraktifitas di ruang publik adalah salah satu cara pamungkas lawan COVID-19. “Jangan lemah semangat, jangan lengah siasat, bersama adaptasi kebiasaan baru, Bersama kita gotong royong melawan COVID-19, agar tetap produktif dan aman,” tandasnya.

Kami tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol Kesehatan walaupun banyak sektor yang telah kembali beroperasi di masa AKB ini. Karena, seperti kita ketahui, Karawang masih berada dalam Zona Kuning yang artinya masih terdapat penularan Covid-19.

“Kami masih berusaha keras untuk membawa Karawang menuju Zona Biru, ini merupakan Tugas yang sangat berat mengingat Letak Geografis Karawang yang berdekatan dengan DKI Jakarta yang merupakan Wilayah Episentrum Covid-19,” ujar dr. Fitra. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...