Zoom Fitness Mencari Bakat Akting Dengan Menggelar Casting Film

KARAWANG – Saat ini berolahraga sudah menjadi bagian penting dalam hidup, banyak masyarakat yang rutin melakukan aktifitas olahraga baik itu di rumah, di ruang terbuka, bahkan di tempat fitnes. Tempat fitnes sendiri umumnya digunakan hanya untuk alat latihan fisik, namun berbeda dengan Zoom Fitness yang berlokasi di Jalan Alternatif Tanggul Johar – Stadion Karawang. Selain tempat kebugaran, Zoom Fitness juga menggelar casting film yang diaudisi oleh sutradara secara langsung.

PT. Putra Persada Film kali ini sedang mengadakan casting untuk film-film terbarunya. Putra persada film berada dibawah Yayasan Putra Galura Siliwangi. Casting ini bukan casting abal-abal yang banyak dilakukan oleh agensi lain yang sering mengadakan casting namun dipungut biaya. Casting ini gratis tidak dipungut biaya apapun. “Casting dilakukan di daerah untuk mencari bibit-bibit unggul dari daerah. Sebelumnya casting dilakukan di Kota Purwakarta, lalu kali ini casting di buka di Kota Lumbung Padi,” ujar Kang Wawan, usai mengaudisi belasan calon aktor dan aktris asal Kabupaten Karawang, Selasa (7/7).

Kang Wawan sendiri merupakan agent sekaligus sutradara yang sedang melakukan casting untuk film action. Casting ini pun dilakukan untuk kebutuhan film atau sinetron yang akan tayang di salah satu televisi nasional. Terlebih saat ini total ada tujuh film, diantaranya ada yang sudah tayang, masih dalam proses dan ada juga yang tengah menunggu proses pembuatannya, maka casting tersebut digelar guna mencari bibit unggul untuk menjadi pemeran pembantu, viguran dan lainnya. “Saya mencari pemain-pemain action, karna film ini semi kolosal jadi kebutuhan pemerannya lumayan tidak sedikit,” jelasnya.

Kang Wawan menambahkan, beberapa film yang sudah ia garap diantaranya Film Raden Kian Santang, Sang Prabu dan lainnya, sedangkan yang masih dalam proses diantaranya yaitu film Ilegal Penjualan Manusia, Legenda Wanayasa dan beberapa lainnya. Lokasi syuting sendiri akan dilakukan di tempat-tempat wisata yang ada di daerah, seperti diantaranya Situ Cipule dan Loji. Dengan demikian perlu keterlibatan Pemerintah Daerah dalam progres pembuatan film yang sekaligus mengangkat kearifan lokal.

“Casting digelar di Zoom Fitness bukan tanpa alasan, selain karena kedekatan saya dengan sahabat-sahabat lama. Zoom Fitness berencana mengadakan kelas akting, musik dan vokal, yang tentunya dapat melahirkan talent dari daerah khususnya dari Karawang,” tandasnya.

Sementara, Owner Zoom Fitness, Azoom Sasmita mengungkapkan, jika casting kali ini merupakan awal dari kerjasama yang akan terus dilakukan bersama PT. Putra Persada Film. Mengingat industri peran ataupun film saat ini memang sangat menjanjikan, karenanya selain mencari bakat akting tentunya dapat membuka peluang penghasilan bagi para member yang rutin menjaga kebugarannya di Zoom Fitness. Bahkan Zoom Fitness akan menambah kelas baru selain pusat kebugaran, yakni kelas akting, vokal dan musik. “Hari ini sudah ada lima belas orang yang mengikuti casting, kemungkinan casting masih akan kembali digelar pekan depan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konser Kemanusiaan Voice Humanity For Disability, APDL dan AJD Hadirkan Sejumlah Artis Disabilitas

BANDUNG– Aliansi Perempuan Disabilitas Lansia (APDL) dan AJD akan menggelar konser kemanusiaan ‘VOICE HUMANITY FOR ...