Coffee Shop Tersembunyi Ala 90-an Di Rebel Koffie

KARAWANG – Coffee shop merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang ingin menemukan suasana baru dengan santai dan nyaman, ditambah dengan konsep-konsep yang unik dan instagramable. Coffee shop biasanya menyediakan menu yang sudah pasti kopi dan makanan ringan, terkadang ada juga makanan berat. Karenanya cocok untuk berkumpul dengan keluarga, sahabat dan rekan kerja. Untuk sekedar menemani obrolan ringan atau bahkan makan bersama.

Saat ini banyak sekali coffee shop yang bisa dijumpai dari yang konsepnya biasa saja hingga yang konsepnya unik dan jarang ada. Kabupaten Karawang sendiri merupakan Kota Lumbung Padi sekaligus sebagai Kota Industri, yang mulai bermunculaan coffee shop baru. Seperti salah satunya Rebel Koffie, tempat nongkrong di kota ini yang memiliki konsep unik.

Ide konsep unik berasal dari impian si pemiliknya, Yogi atau Begi orang lebih mengenalnya. Ia mengatakan, Rebel Koffie baru buka dari tiga minggu yang lalu dan akan melakukan soft opening di tanggal 15 Juli 2020 mendatang. “Sedangkan untuk grand openingnya sendiri akan dilakukan di tahun depan,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Kamis (9/7).

Begi menambahkan, meski Rebel Koffie baru buka, namun ia mengaku tempat usahanya itu sudah ramai dikunjungi pengunjung. Banyak diantaranya yang merasa nyaman dengan konsep yang ia angkat, seperti tema retro dengan pajangan mobil, motor, televisi dan banyak lagi pernak-pernik yang pernah ada di tahun 90-an. “Konsep tersebut seperti membawa ke era tahun 90-an, bahkan barang-barangnya masih terlihat kece dan beberapa masih bisa digunakan,” terangnya.

Masih Begi menambahkan, jika Rebel Koffie ini dibuka mulai jam 10 pagi hingga jam 11 malam, untuk close area diberikan batas waktu sampai jam 1 dini hari. “Menu favoritnya yaitu nasi goreng rebel, sedangkan minumannya ada manggo yakult dan milkshake hazelnut,” tandas Begi sambil menunjukkan alamat lengkap Rebel Koffie, Jalan R.H. Jaja Abdullah No.10 Karawang. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...