Webinar Ajang Diskusi Kondisi Masyarakat Kekinian

BANDUNG – Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Fakultas Pascasarjana (PASMA) Unikom Bandung melakukan penelitian akan kondisi masyarakat sekarang ini agar ada solusinya. Adalah hantaman pandemi Covid-19 terhadap dunia usaha. Empat bulan kebelakang mengalami kemunduran signifikan. Sehingga pengusaha dituntut bertahan dengan mengandalkan berbagai strategi dan adaptasi cepat.

PASMA Unikom Bandung, bersama dengan dosen, alumni dan mahasiswa pasca-sarjana (Berdoa), berencana mengadakan diskusi dan sharing berbentuk Web Seminar (Webinar) terkait tips dan trik bagaimana cara bertahan ditengah pandemi secara daring pada esok Sabtu, 11 Juli 2020.

Kegiatan ini mengusung tema kreativitas, inovasi dan daya saing di era new normal. Acara ini akan menghadirkan berbagai narasumber dari alumni pasca-sarjana Unikom yang telah malang melintang di dunia usaha dan sukses untuk survive sampai saat ini.

“Acara ini semoga bisa berlanjut secara rutin kedepannya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” ucap Dekan Fakultas Pasca-sarjana Unikom Bandung, Dr. Rahma Wahdiniwaty, Dra, M.Si.

Selanjutnya, wanita yang karib dipanggil bu Rahma ini mengatakan, dari fakultas pasca-sarjana Unikom sendiri serta para alumni tentunya ingin lebih berkonstribusi dan membangun serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia dalam menghadapi new normal di era industri 4.0,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tetap Siaga Dukung Penanganan Covid-19, Pertamina EP Asset 3 Tambun Field Kembali Salurkan Berbagai Bantuan

JAKARTA – Pertamina EP Asset 3 Tambun Field kembali salurkan berbagai bantuan untuk dukung upaya ...