10 Club Bulutangkis Unjuk Kebolehan di Turnamen Q’Rarangge

KARAWANG – Sebanyak 10 Club Persatuan Bulutangkis se Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang bertarung di Turnamen Bulutangkis ‘SRI RAHAYU AGUSTINA CUP 2020” digelar di Lapang Bulu Tangkis Out door Q-RARANGGE, Sukasari Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat. Sabtu (12/07/2020) malam.

Ketua Panita Junaedi, mengatakan, animo peserta turnamen di luar perkiraan panitia.

“Kami tidak menduga pesertanya membludak, padahal persiapan pembukaan turnamen bulu tangkis kalijaran Tahun 2020 terbatas lantaran waktu yang mepet,” terang Ketua Panitia.

Kepala Desa Wanakerta H. Kanta Kurnia, memberikan apresiasinya atas terselenggara ‘SRI RAHAYU CUP 2020” sekalipun dalam suasana pandemic Covid-19, Kanta Kurnia menyebutkan, setidaknya dengan turnamen ini menjadi pengobat rindu pecinta olahraga badminton di Desa Wanakerta.

“Selamat atas terselenggaranya turnamen Buu Tangkis ini. Bulu Tangkis merupakan salah satu olahraga yang sangat favorit di Kecamatan Telukjambe Barat khususnya Desa Wanakerta,”ujar H. Kanta Kurnia.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Sri Rahayu Agustina, SH yang akrab di sapa Mak Sri juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen bulu tangkis “SRI RAHAYU AGUSTINA CUP 2020”

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, Alhamdulillah, antusias dan semangat dari masyarakat yang mengikuti kompetisi ini sangat banyak. Walau pertandingan dalam keadaan seperti ini, semua tetap harus menjaga protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dan pemeriksaan suhu seberlum bertanding, menjaga jarak, dan menggunakan masker,” ujar Sri Rahayu
Lanjutnya, olahraga bulu tangkis telah menjadi olahraga favorit, sekaligus jadi cabang olahraga kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Karena dari cabang bulu tangkis selalu juara dan menyumbangkan medali. Kemudian, Mak Sri juga menginginkan semua peserta harus sportif dalam pertandingan.
“Dalam kompetisi pasti ada yang namanya menang dan kalah, walau kita gagal, jangan menjelekkan, jangan menyudutkan, kalah menang itu biasa, tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas,” ungkapnya.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan shuttelcock pertama oleh Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Sri Rahayu Agsutina yang kemudian disambut oleh Kepala Desa Wanakerta H. Kanta Kurnia.

Sementara dalam prosesi pembukaan turnamen “SRI RAHAYU AGUSTINA CUP 2020” Selain Kepala Desa Wanakerta, Nampak hadir Ketua BPD Wanakerta, Ketua Karang Taruna dan masyarakat umum. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...