DPC PBB Karawang Beri Mandat, PAC Majalaya Siap Tancap Gas

KARAWANG– Setelah dipercaya dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Karawang memberikan mandat kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Majalaya.Para pengurus dan anggota PAC Majalaya siap tancap dengan gencar menjaring para anggota dengan wilayah yang telah ditetapkan oleh DPC PBB Karawang meliputi Kecamatan Majalaya, Kecamatan Klari, Kecamatan Lemah Abang dan Kecamatan Tirtamulya.PAC Majalaya juga sedang mempersiapkan panitia pengukuhan atau pelatikan PAC Majalaya.

Pada Minggu (12/7/2020) dilakukan prosesi penyerahan mandat di Kantor DPC PBB Karawang, PAC Majalaya hadir untuk siap menerima mandat serta turut hadir juga PAC Karawang Timur yang ingin menerima mandat. Penyerahan mandat pada kedua PAC dipimpin langsung oleh Ketua DPC PBB Karawang, David Nainggolan.

David Nainggolan berpesan kepada para PAC Majalaya yang telah diberikan mandat, bahwa didalam suatu organisasi itu pasti ada tidak keharmonisan satu dengan lainnya, dirinya menanamkan kepada setiap anggota berjiwa besar untuk bersama membangun PBB dengan visi dan misi yang bersifat sosial.

“Disini (PBB, red) tidak ada untuk mencari nama dan mencari ketenaran, karena organisasi ini sifatnya sosial.Jadi, walaupun dikemudian hari terjadi masalah, dimohon untuk kita bijak menyikapinya. Masalah besar harap dikecilkan, masalah kecil harap dihilangkan,” ucap David Nainggolan yang teringat pesan dari Ketua Umum DPP PBB, Minggu (12/7/2020).

David juga membahkan, untuk para rekan-rekan di PAC untuk menjaga nama baik PBB di masyarakat.”Mari kita bersama berjuang untuk kemanusiaan dan persaudaraan,” tandasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...