Konser Kemanusiaan Voice Humanity For Disability, APDL dan AJD Hadirkan Sejumlah Artis Disabilitas

BANDUNG– Aliansi Perempuan Disabilitas Lansia (APDL) dan AJD akan menggelar konser kemanusiaan ‘VOICE HUMANITY FOR DISABILITY’ untuk para musisi, seniman disabilitas yang terdampak Covid, pada 26 Juli 2020 melalui Live streaming / Zoom on line jam.19.00 – 21.00 WIB.

Pelawak terkenal, Aziz Gagap juga turut andil dalam konser kemanusiaan tersebut disamping dimeriahkan juga oleh beberapa artis seperti Tri Suaka, Nabila Maharani artis sekaligus youtuber yang sedang naik daun sekarang dari Musisi Jogja Projeck.

“Selain itu, kita juga menampilkan sejumlah artis, musisi dan seniman disabilitas seperti Fiersha Mama Mia Indosiar ( Tunanetra ), Vin’s Entertaiment ( Polio Kaki ), Kang Uyan yang juga Seniman Sunda penyandang disabilitas,” kata Ketua APDL, Sri Agustini saat dihibungi Fakta Jabar, Minggu (12/7).

Lanjut Sri Agustini, konser yang bertajuk Voice Humanity for Disability tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk membantu disabilitas yang terlupakan tidak mendapat bantuan apapun dimasa pandemi Covid-19.

“APDL & AJD akan mengangkat mereka dengan karya & kemampuannya seperti Seniman, musisi, Guru2 Ngaji & para penghafal Qur’an Disabilitas sebanyak 500 disabilitas Jawa Barat yang sudah terseleksi untuk turut membantu pemerintah agar mereka sejahtera dengan karyanya,” kata Ketua APDL, Sri Agustini saat dihibungi Fakta Jabar, Minggu (12/7).

Diakui Sri, selama ini mereka dilupakan, tidak seperti profesi lainnya yang di agung-agungkan dan dibayar tinggi serta dijamin segala kebutuhannya. Menurutnya, mereka juga sama turut membangun negeri dengan karya seni dan suara merdu tilawah2 hafidz Qur’an.

“Semoga dengan diselenggarakannya Karya mereka melalui sebuah konser bisa membantu untuk sesama dan bisa membuka mata hati semua,” harapnya.

Sementara itu, Sri juga membuka kesempatan kepada para donatur yang mau berdonasi bisa melalui rekening BANK BJB dengan nomor rekening 0089080290100 atas nama ALIANSI PEREMPUAN DISABILITAS & LANSIA.

“Mudah mudahan bantuan dari para donatur bisa menjadikan para seniman disabilitas menjadi lebih baik dan untuk info lebih lanjut bisa menghubungi: 081320346700, 081573067874, 087881038328,” pungkasnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tetap Siaga Dukung Penanganan Covid-19, Pertamina EP Asset 3 Tambun Field Kembali Salurkan Berbagai Bantuan

JAKARTA – Pertamina EP Asset 3 Tambun Field kembali salurkan berbagai bantuan untuk dukung upaya ...