Warga Kalangsuria & Telukjambe Timur Positif Terkonfirmasi Virus Corona, Jadi Total Pasien Terpapar 52 Orang

KARAWANG – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK kembali mengumumkan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Karawang, sebanyak dua orang.

Keduanya berjenis kelamin laki-laki. Yakni warga Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok berusia 23 tahun. Sementara, pasien lainnya berdomisili di Kecamatan Telukjambe Timur dan berusia 50 tahun.

“Hasil swab keduanya positif. Jadi total pasien yang terpapar virus corona adalah 52 orang. Dan yang masih di rawat 23 orang,” kata dr. Fitra.

Namun, kabar baik juga menghampiri, yakni satu pasien asal Kecamatan Kotabaru telah dinyatakan sembuh dari virus corona. Dengan demikian, total pasien yang sudah dinyatakan sembuh adalah 29 orang. Kesembuhan ini meningkatkan optimisme Gugus Tugas dan tim tenaga kesehatan dalam memerangi virus corona.

“Yang sembuh Tn. S. Warga kecamatan Kotabaru. Alhamdulillah swab yang kedua sudah negatif. Kini sudah bisa kembali ke rumah. Tinggal selanjutnya karantina mandiri,” tandasnya. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati: Karya Jurnalistik Menjadi Salah Satu Tuntutan yang Sangat Berat dan Kompleks

KARAWANG – Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat menyatakan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana layak dinobatkan ...