Sempat Vakum, Kini Pemuda Nusantara Eksis Kembali

KARAWANG – Ketua Umum DPP LSM Pemuda Nusantara, Gabriel Alexander akan fokus kembali dalam pembinaan anggota organisasi yang dia komandoi.

Meski sempat vakum, namun pihaknya akan mengibarkan kembali bendera P’na. Pasalnya dalam rangka memperkuat soliditas organisasi.

“Kegiatan ini walaupun dihadiri hampir segenap jajaran pengurus inti DPP. Perwakilan DPC dan sayap organisasi, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” kata Ketua umum DPP LSM P’Na, Gabriel Alexader, pekan lalu Minggu 12 Juli 2020.

Setelah demisioner sebagai Ketua PHRI Karawang terhitung Mei 2020. Ia akan membesut kembali organisasi yang pernah dibesarkannya itu dari kevakuman yang melanda beberapa waktu belakangan.

“Kepada segenap pengurus DPP dan DPC, serta struktur sayap organisasi untuk mengkoordinasikan kembali jajaran dibawah agar bersiap dalam rangka melakukan restrukturisasi organisasi secepatnya,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...