Jalin Silaturahmi, Kapolres Karawang Kunjungi PD Muhammadiyah

KARAWANG – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K. melaksanakan silaturahim dengan segenap Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Karawang, Jl.Interchange Karawang Barat Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (14/7).

Menurut sumber dari Humas Polres Karawang menjelaskan, bahwa Kunjungan Silaturahmi Kapolres Karawang bersama Wakapolres, Kasat Intel dan Kasat Binmas disambut langsung Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Karawang, H Maman Kosman.

Kegiatan dilakukan Kapolres berserta rombongan guna menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan agar patuh dan mengikuti protokoler kesehatan dalam situasi pandemi covid-19 dan Terkait RUU HIP yang pro kontra agar menyikapi dengan bijak dan lebih elegan dengan forum diskusi dibanding harus turun ke jalan.

“Tentunya hal ini dilakukan guna menjaga kondisifitas guna terciptanya kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang, sementara itu warga muhammadiyah dan pemuda muhammadiyah diharapkan bisa lebih turut memajukan kreatifitas guna kemajuan Kabupaten karawang,” ujar Kapolres.

Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Karawang, H Maman Kosman dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Karawang beserta jajaranya.

Pihaknya juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Karawang dengan para tokoh Agama.

“Terimakasih Kepada Kapolres Karawang beserta Jajarannya atas kunjungannya ke PD Muhammadiyah Karawang, dan kami Muhammadiyah sampai dengan saat ini masih mengikuti protokoler kesehatan baik dalam hal ibadah maupun kegiatan lainnya sedangkan untuk menjelang lebaran Idul Adha untuk Muhammadiyah Karawang akan melaksanakan qur’ban di area mesjid Al Ghamar dan nanti akan diantarkan kepada yang haknya untuk menghindari kerumunan,” ungkap Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Karawang, H Maman Kosman.(one/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...