Piston Rebel Garage Hadir Sebagai One Stop Shoping

KARAWANG – Piston Rebel Garage sebuah nama perusahaan yang dimiliki oleh Yogi (Begy) saat ini tengah menghiasi Kota Industri. Selama 10 tahun memikirkan dan mematangkan konsep one stop shoping untuk membuka usaha, akhirnya Begy memantapkan diri untuk membuka perusahaannya tersebut.

Begy mengaku memiliki pemahaman sendiri perihal konsep usaha, karenanya ia tidak terpaku pada label marketing atau label seminar yang sering digelar. “Saya lebih mengutamakan apa yang dirasa saya cukup dalam urusan bisnis, saya akan lakukan. Saya lebih berbicara dengan feeling saya, kondisi dan improvisasi diri pribadi,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Selasa (14 /7).

Begy menambahkan, Piston Rebel Garage adalah sebuah variant yang di dalamnya sendiri merupakan satu kesatuan. Mulai dari konfeksi, sablon, coffee shop, tailor, babershop, bengkel dan lainnya. ”Disini orang lebih bisa melakukan yang mereka mau, ngopi sambil cukur rambut dan hal lainnya, lebih tepat kepada one stop shoping,” jelasnya.

Masih Begy menambahkan, semua yang dihadirkan Piston Rebel Garage merupakan sebuah presentasi diri dengan tujuan yang idealis, namun tetap menghasilkan profit. “Selain itu perusahaan ini dibangun atas dasar hobby saya yang bisa menghasilkan profit,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fresqa Restaurant Batiqa Hotel & Apartements Karawang Luncurkan Promo The BBQ

KARAWANG – Seiring dengan kondisi saat ini dimana adaptasikebiasaan baru ...