Kehadiran Toko Fantasista Sport Membuat Pecinta Olahraga Happy

KARAWANG – Semakin digemarinya kegiatan berolahraga belakangan ini, para pencinta olahraga pun nampaknya sedang bersenang hati, terutama pecinta sepak bola dan futsal. Pasalnya, di Kota Industri ini telah hadir Toko Fantasista Sport yang menjual produk lokal dan produk luar.

Toko yang dimiliki oleh Zulfikar Arfi dan baru saja opening itu, awalnya hanya berjualan online, sampai akhirnya memutuskan untuk membuka toko. Menurut Zulfikar, Fantasista sendiri merupakan Bahasa Itali, panggilan khusus untuk para pemain bola yang selalu membuat decak kagum para penonton atas apa yang dilakukan dilapangan hijau. “Hal itu membuat saya memberi nama Fantasista pada toko saya ini, dengan harapan penjualan saya itu bisa suport pemakai sepatunya untuk lebih berekspresi,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Jumat (17/7).

Zulfikar menambahkan, tokonya ini baru saja opening pada 5 Juli 2020 lalu. Namun, sebelumnya lebih dulu berjualan secara online. Membuka Toko Fantasista Sport ini berawal dari kegemarannya terhadap olahraga sepak bola, lalu ia berpikir akan peluang usaha di Kota Industri ini. “Karena Saya lihat di Kota ini belum terlalu banyak. Akhirnya memutuskan untuk membuka toko sepatu bola dan futsal secara ofline juga. Namun, online juga masih tetap berjalan,” jelasnya.

Masih Zulfikar menambahkan, toko yang baru saja buka ini memiliki 4 orang karyawan. Selain sepatu bola dan futsal, ada juga sepatu running. Pelayanan yang diberikan di Fantasista Sport ini tidak diragukan lagi, pasalnya kepuasan pelanggan diutamakan dengan cara memberika kualiatas sepatu yang original. Selain itu, para customer bisa sambil bermain games playstation (Pees) sambil menunggu barang yang diinginkan dicari atau sekedar menunggu cuaca diluar tidak terik lagi atau yang biasa dibilang ngadem.

“Toko buka jam 9 pagi sampai 10 malam. Kisaran harga bervariatif mulai dari 200 ribuan sampai 1,8 juta rupiah. Berlokasi di Galuh Mas, Ruko Primrose A1/9, Karawang,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Trofeo Cup 2020 Resmi Dibuka, Enam Club Sepakbola Bertanding Dalam Satu Hari

KARAWANG – Tournamen sepak bola antar desa yang diselenggarakan hanya dalam waktu setengah hari di ...