Terpilih Kembali, H. Sayuti Haris Targetkan Karawang Masuk Peringkat 9 di Porda Jabar 2022

KARAWANG – H. Sayuti Haris terpilih kembali menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang periode 2020-2024 mendatang. Terpilihnya Sayuti Haris secara aklamasi. Ia mendapatkan 45 dukungan dari Cabor yang dinaungi KONI. Sehingga pimpinan sidang Musorkab VIII KONI Karawang, Bambang Maryono memutuskan Sayuti Haris terpilih kembali.

Sayuti mengatakan, turut terimakasih kepada semua pihak yang percata kepadanya untuk memimpib KONI kembali. Namun demikian, ia menyebutkan waktu dekat ini akan difokuskan menyusun struktur pengurus KONI. “Kita targetkan akhir Juli sudah terbentuk pengurus baru. Dan paling lambat awal Agustus sudah di SK-kan,” katanya usai Musorkab pada Jumat, 17 Juli 2020.

Disinggung untuk target Porda 2020, Sayuti menjelaskan target masuk sembilan besar dari Jawa Barat. Sebelumnya Karawang masuk peringkat sebelas. Namun di Porda 202 Tasikmalaya ia akan berjuang masuk peringkat sembilan. “Kita harus komitmen bersama agar meningkatkan prestasi dari sebelumnya,” jelasnya.

Sayuti mengimbau agar pelatih di cabor masing-masing menyiapkan atlitnya. Pelatih benar-benar melakukan kegiatan latihan atlit yang terjadwalkan. Nantinya KONI akan monitoring atlit ditiap cabor. Pelatda akan dilaksanakan tahun 2021, pelatih agar menyiapkan segala keperluan dan kesiapan sehingga hasil babak kualifikasi akan dilibatkan dalam Porda Jabar.

Baca juga: KONI Karawang Gelar Pemilihan Ketua Baru

“Saya minta pelatih bisa menyeleksi atlitnya dengan baik. Kemudian atlit yang sudah terdaftar di KONI ada uang saku sebagai pengganti selama latihan. Dan diharaplan Porda nanti bisa maksimal,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati: Karya Jurnalistik Menjadi Salah Satu Tuntutan yang Sangat Berat dan Kompleks

KARAWANG – Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat menyatakan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana layak dinobatkan ...