Seorang Kepala Toko Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca di Cikampek

KARAWANG– Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (25/7) sekitar pukul 21.00 wib.

Kejadian tersebut diketahui saat korban bernama Irfan (30) warga Adiarsa Barat hendak pulang usai bekerja, korban yang memarkirkan kendaraannya di samping toko ponsel tempat korban bekerja terkejut kaca mobil jenis Suzuki Karimun dengan plat nomor T-1481-GS miliknya sudah dalam kondisi pecah.

“Saat saya lihat pintu kaca mobil bagian belakang sebelah kanan, kondisinya sudah pecah dan pecahan kaca bagian pintu belakang mobil, tercecer di dalam mobil saya,” ungkap korban.

Akibatnya, korban kehilangan dua tas yang berisi barang berharga yang senilai belasan juta rupiah diantaranya dua tas yang berisikan dompet, handphone merk Huawei, laptop, berkas perusahaannya, dan uang tunai senilai Rp 1 juta.

Akibat aksi pencurian dengan modus pecah kaca tersebut, Irfan langsung melaporkan hal tersebut ke Unit Reskrim Polsek Cikampek.

Diceritakannya, berdasarkan informasi dari petugas parkir dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, kata Irfan, ada satu unit kendaraan roda dua yang di tumpangi oleh tiga orang yang diduga pelaku pencurian dengan modus pecah kaca melancarkan aksinya dengan cepat.

“Saya berharap para pelaku dapat segera di tangkap oleh petugas kepolisian agar tidak meresahkan masyarakat lagi,” harapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...