Golkar Karawang Gelar Test Urin Bersama BNNK

KARAWANG – Puluhan kader dan pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang melaksanakan agenda test urin yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Karawang, Kamis (30/7). Test urin tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan DPD Partai Golkar dalam rangka memerangi narkoba.

Diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono, SH. bahwa kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan program BNNK dalam upaya memerangi bahaya narkoba. Terlebih pihaknya selama ini sangat anti dan menjauhi barang haram tersebut. “Alhamdulillah semua Kader, Pengurus dan Fraksi Partai Golkar hasilnya negatif, bersih semua dari narkoba,” ujarnya kepada Fakta Jabar usai melaksanakan test urin di aula DPD Partai Golkar Karawang, Kamis (30/7).

Selebihnya Mulyono menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi semangat tersendiri bagi Keluarga Besar Partai Golkar untuk senantiasa memerangi bahaya narkoba. “Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami keluarga besar Partai Golkar, terlebih dengan hasil yang negatif, menunjukkan bahwa Kader, Pengurus dan Fraksi Partai Golkar, bersih dari Narkoba,” tandasnya.

Lebih lanjut, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Suryana, SH. mengatakan, pihaknya mewakili Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karawang, turut menyampaikan terima kasih kepada BNNK dan DPD Partai Golkar, karena telah ikut mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Anti Narkoba. Terlebih pihaknya menganggap, Perda tersebut belum tersosialisasi secara maksimal di tengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah bentuk implementasi sekaligus sosialisasi Perda Anti Narkoba, dimana dalam Perda tersebut merupakan suatu rangkaian kerja antara eksekutif dan legislatif, termasuk di dalamnya adalah Fraksi Partai Golkar,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati: Karya Jurnalistik Menjadi Salah Satu Tuntutan yang Sangat Berat dan Kompleks

KARAWANG – Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat menyatakan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana layak dinobatkan ...