Waspada! Pasien Positif Corona Terus Bertambah

KARAWANG – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.Kk mengumumkan kembali adanya penambahan pasien Covid-19 di Kabupaten Karawang, sebanyak 5 (lima) orang.

Kelima orang tersebut masing-masing warga Cikampek 2 orang, warga Purwasari, Klari dan Kota Baru. “Hari ini ada lagi penambahan sebanyak 5 orang. Total yang terkonfirmasi virus corona ada 111 orang,” kata Fitra.

Fitra mengatakan, kelima pasien itu saat ini sudah diisolasi di rumah sakit. Sementara, pihak keluarga sudah dilakukan tracing. Fitra juga membenarkan adanya salah satu pejabat di kantor Kecamatan yang terinfeksi virus corona. Oleh sebab itu, aktivitas pelayanan di kantor kecamatan untuk sementara tidak melayani dulu, demi kesehatan warga.

Ia menjelaskan, ada 16 orang yang sudah diambil uji swab di lingkungan tersebut. Untuk mengantisipasi dan mengetahui apakah ada pegawai lainnya yang terpapar virus atau tidak. “Sudah dilakukan kemarin di rumah galeri bekas RDB dulu. Hasilnya belum keluar,” kata Fitra. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

310 Hektar Sawah di Karawang Terserang Hama

Karawang – Seluas 310 hektar persawahan di 19 kecamatan terkena ...