Jaring Atlet Tenis Terbaik, 131 Peserta Ikuti Turnamen Best Friend Cup 2020

KARAWANG– Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dan menjaring atlet Tenis terbaik di Kabupaten Karawang, Best Friend Kafe menggelar Tournament Tenis Lapang Best Friend Cup 2020 di Lapangan Tenis GOR Panatayudha Karawang, Sabtu (8/8/2020).

Turnamen yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yaitu Sabtu dan Minggu (8-9/8/2020) di Lapangan Tenis GOR Panatayudha Karawang dibuka langsung oleh Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri.

Perwakilan panitia acara, H. Muksin mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai upaya menjaring atlet-atlet tenis terbaik yang ada di Kabupaten Karawang.

“Hari ini kami membuka secara resmi turnament tenis lapangan tingkat Kabupaten Karawang, yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dan tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Muksin saat diwawancarai.

Muksin melanjutkan, gelaran Turnamen Tenis Lapangan “Best Friend” Cup tersebut telah ditunggu-tunggu oleh segenap atlit tenis dan penggemar olahraga tenis. Pasalnya, antusias peserta sangat tinggi dalam mengikuti even tersebut.

“Turnamen ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke-75. Jumlah peserta yang mengikuti even ini mencapai 131 peserta,” kata Muksin.

Ia juga menjelaskan, Gelaran turnamen ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, turnamen digelar memupuk solidaritas guna menghadirkan masyarakat yang kondusif yang pada gilirannya akan mendorong masyarakat semakin produktif.

Sekda Acep Jamhuri mengapresiasi kegiatan tersebut dan berjanji akan memperbaiki fasilitas olahraga untuk ke depan jika ada penyelenggaraan serupa, bisa berjalan lebih maksimal.

“Penyelenggaraan sudah sesuai protokol kesehatan. Ditambah juga di area terbuka. Saya rasa ini bisa menjadi barometer agar kegiatan olahraga di masa pandemi tetap berjalan. Namun tetap menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19,” ucapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...