Pengurus KONI Karawang Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

KARAWANG – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang periode 2020-2024 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa, Pemkab Karawang, Jumat (7/8/2020).

Dalam acara yang dihadiri Bupati Karawang yang diwakili Sekda Karawang, Acep jamhuri, sejumlah kepala dinas, pengurus KONI Jawa Barat, dan tamu undangan lainnya, dilantik sebanyak 63 pengurus di bawah komando Ketua Umum KONI, Sayuti Haris.

“Alhamdulillah, pelantikan hari ini berjalan sukses, aman, dan tertib. Insyaallah di Porda 2022 kami menargetkan bisa menembus 10 besar, tentunya kami juga akan berusaha agar lebih baik dari target tersebut. Untuk itu selain kerjasama yang kuat dan solid dari seluruh pengurus, kami berharap seluruh cabang olahraga mulai mempersiapkan kegiatan termasuk atlet,” ujar Sayuti, usai pelantikan, Jumat (7/8/2020).

Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, mengatakan, indikator keberhasilan KONI yaitu pencapaian prestasi. Oleh karena itu, ia meminta seluruh pengurus KONI bisa bekerja dengan baik terutama membangun SDM atlet yang berkualitas.

“Untuk mencapai itu tentunya harus diawali dengan kekompakan dan komitmen yang kuat dari seluruh pengurus. Semoga target yang diusung KONI Karawang bisa tercapai,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Karawang. Ia mengingatkan agar seluruh pengurus KONI amanah menjalankan tugasnya agar olahraga Karawang lebih maju.

“Jaga kebersamaan, solid, dan fokus menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengurus KONI. Ini amanah besar. Jangan memikirkan hal lain selain meningkatkan prestasi olahraga Karawang terutama di ajang bergengsi Porda,” pungkasnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...