Bareng Dewan Bekasi, Komisi III DPRD Karawang Bahas Anggaran Pembangunan Infrasrtuktur

KARAWANG-Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (10/8/2020). Dalam kegiatan tersebut, dampak pandemik Covid-19 terhadap anggaran pembangunan infarstruktur menjadi pembahasan.

Sekretaris Komisi III DPRD, Fitri Melinda mengatakan, jelang pembahasan APBD perubahan pihaknya melakukan study banding ke luar daerah dalam provinsi. Kabupaten Bekasi dipilih Komisi III untuk membahas dampak pandemik Covid-19 terhadap anggaran infrastruktur, karena memiliki kondisi geografis yang mirip dengan Karawang.

“Kami sharing bagaimana dampak pandemik Covid-19 terhadap anggaran dan pembangunan infrastruktur dengan DPRD Bekasi,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kondisi di Kabupaten Bekasi saat ini tidak jauh berbeda dengan di Karawang. Pasalnya, banyak anggaran infrastruktur yang harus direfocusing untuk penanganan Covid-19.

Masih kata legislator dari Fraksi Golkar ini, hasil sharing dengan DPRD Bekasi hari ini akan menjadi pembanding dalam pembagasan APBD perubahan yang akan segera dilakukan DPRD Karawang.

“Sebelum pembahasan APBD Perubahan di Banggar, kami di komisi juga akan melakukan pembahasan bersama OPD-OPD. Hasil sharing hari ini (di Bekasi) akan jadi pembanding,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Minta Satpol PP Tak Henti Sidak THM

KARAWANG – Keputusan Bupati Karawang menutup total Tempat Hiburan Malam ...