UMKM Gunakan Teknologi Mampu Meningkatkan Penjualan Efektif, Efisien dan Produktif

FAKTAJABAR.CO.ID – Fakultas Pasca-sarjana UNIKOM Bandung menggelar kembali Webinar PASMA Berdoa Sesi II , Sabtu 08 Agustus 2020. Kali ini mengusung tema ‘Technopreneur sebagai potensi peningkatan penjualan di marketplace’ digelar secara daring via zoom meeting.

Dekan Fakultas Pasca Sarjana UNIKOM Bandung, DR. Rahma Wahdiniwaty, Dra, M.Si menerangkan bahwa bagi UMKM, dengan menggunakan teknologi informasi dalam menjalankan bisnis. Tentunya mampu meningkatkan penjualan secara efektif, efisien dan produktif.

“Dari alumni yang menjadi narasumber, diantaranya ada yang sudah mempunyai banyak perusahaan dan berkembang kedalam berbagai jenis usaha. Seperti salah satunya, perusahaan Kabobs yang mau mengembangkan pemasaran lewat IT, sehingga Kabobs menjadi dikenal dan makin maju,” terangnya.

Ia mengatakan, materi yang disampaikan dalam webinar sesi- 2 kali ini merupakan rangkaian materi dari teori, sampai praktek dan implementasi dari arsitektur enterprise perusahaan.

“Hal ini membuktikan bahwa perkuliahan Program Magister di Unikom, materi-materi yang diajarkan oleh para dosen dapat diaplikasikan sesuai kebutuhan user ketika pun nanti jika mau membangun dan mengembangkan usaha/bisnis dalam arti menjadi seorang entrepreneur, Insya Allah akan berhasil dan sukses,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AJP 2020 Jawa Bagian Barat, Ajang Apresiasi Insan Pers

JAKARTA – Sinergi Pertamina Group yang beroperasi di wilayah Jawa ...