Menuju Pilkada Karawang, Rekomendasi Partai Gerindra Turun ke Kang Jimmy?

KARAWANG – Perhelatan politik menuju Pilkada Karawang semakin memanas. Bahkan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, Jimmy Ahmad Zamkhsyari mengaku Percaya Diri (PeDe) mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra sebagai perahu mengantarkan dia dalam Pilkada Karawang.

“Seribu persen, rekomendasi pak Prabowo dan pak Ahmad Murjani, DPP Partai Gerindra sudah jadi milik saya,” tegas pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang tersebut kepada sejumlah awak media, Jumat (14/8/2020).

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah memerintahkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat untuk segera memberikan rekomendasi DPP untuk Pilkada 8 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Itu jelas banget perintahnya, bukan lewat siapapun hanya lewat mekanisme partai. Yang jadi persoalan, tinggal satu saja, ini ibu Gina nya mau nggak jadi wakil. Kalau ibu Gina nggak mau, maka Gerindra akan memasang ibu Yusni, dan saya tidak masuk wilayah itu, karena saya harus menghormati mekanisme partai,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...