Sinyal Kuat Dukungan Partai Golkar Kepada Cellica

KARAWANG – Beberapa Partai Politik sudah terang-terangan menentukan sikap dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati Cellica Nurachadiana dan Bakal Calon Wakil Bupati Aep Saepulloh. Namun berbeda dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, padahal sinyal dukungan mulai kuat saat Cellica menjumpai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu.

Merespon hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono, SH. mengaku bahagia dan bangga atas kunjungan yang dilakukan Cellica terhadap Ketua Umum Partai Golkar. “Kita menyambut baik, yang namanya silaturahmi kepada Ketum saya itu merupakan sebuah penghargaan bagi saya,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Selasa (25/08).

Mulyono menambahkan, soal menentukan sikap dukungannya ia menolak berbicara terlalu jauh, pasalnya hal yang berkaitan dengan keputusan DPP Partai Golkar adalah diluar kapasitasnya. “Nanti kita lihat, saya belum bisa bicara, karena saya tidak mau mendahului terhadap apa yang menjadi kewenangan pusat,” jelasnya.

Kendati demikian, nampaknya Mulyono masih berharap rekom DPP Partai Golkar dalam mengusung Bupati Petaha tersebut.

“Kita lihat bagaimana jam berdentang daripada DPP, mudah-mudahan bisa dengan Cellica,” timpal Mulyono.

Masih Mulyono menambahkan, sejauh ini ia mengaku intens berkomunikasi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Komunikasi sering dilakukan, ya namanya kita sama-sama Ketua Partai ya sering,” terangnya.

Sambung Mulyono menambahkan, meski masih menunggu keputusan dan intruksi DPP Partai Golkar, ia menegaskan jika mesin Partai Golkar Karawang sudah siap siaga untuk menjalankan komando dalam menghadapi perhelatan Pilkada Karawang 2020.

“Yang namanya mesin partai itu selalu ON, siap digerakan, tinggal tunggu intruksi DPP turun langsung treng, jalan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...