Ketua Golkar Tegaskan: Tidak Patuh Saya Pecat!

KARAWANG – Rekomendasi DPP Partai Golkar sudah turun untuk pasangan calon dr. Cellica Nurracadiana dan H. Aep Syaepulloh atau Cekas. Sebab itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono menegaskan untuk kader dan sayap Partai Golkar wajib patuh terhadap putusan DPP Partai Golkar. Jika tidak patuh putusan DPP pihaknya tidak segan melakukan pemecatan kepada kader itu.

“Rekomendasi hasil putusan DPP Partai Golkar. Jika tidak patuh sama saja melawan DPP. Saya tidak segan pecat kader tersebut. Silakan pilih patuh putusan DPP atau mundur,” tegasnya kepada media, Kamis (27/8/2020) di DPD Golkar.

Mesin politik Golkar mulai panas setelah rekomendasi turun untuk paslon Cekas. Mulyono mengintruksikan semua jajaran harus menangkan paslon Cekas. “Saya yakin menang,” kata dia.

Mulyono menjelaskan sudah dikonsep dan strateginya. Yang paling pertama dilakukan adalah deklarsi koalisasi dan paslon Cekas pada Jumat (28/8/2020).

“Kita deklarasikan dulu. Kemudian pembagian tugas dengan partai koalisi. Bagian tugas Golkar di bidang apa tentunya harus ada komunikasi. Selanjutnya kita akan gerak. Selain dari tugas koalisi, internal partai pun kita intruksikan semua kader wajib menangkan Cekas. Dan saya yakin Cekas menang,” tandasnya. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...