Hari Pelanggan, Pertamina Resmikan Bright Store Konsep Baru di Purwakarta

Purwakarta, 4 September 2020 – Sebagai upaya peningkatan pelayanan SPBU, pada Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III menghadirkan inovasi baru Bright Store, yakni pusat layanan (one stop service) yang menyediakan beragam produk untuk kehandalan kendaraan, juga kebutuhan masyarakat. Peningkatan layanan dilakukan untuk menunjang gaya hidup masa kini, sejalan dengan tumbuhnya konsumsi BBM pada masa transisi tatanan baru.

Peresmian Konsep Baru Bright Store dilakukan di SPBU COCO 31.41101 di Rest Area KM 88A Tol Cipularang, Purwakarta, dilakukan oleh Sales Area Manager Retail Karawang, Teuku Desky Arifin, hari ini, Jumat (04/09). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Purwakarta-Karawang dan perwakilan masyarakat, dalam protokol Covid-19.

Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengungkapkan, konsep baru Bright Store ini berawal dari ekspektasi pelanggan yang menghendaki tempat singgah yang modern dan nyaman, memiliki fasilitas jaringan internet gratis (free wifi) untuk mendukung mobilitas konsumen, serta menyediakan produk berkualitas dan makanan dan minuman cepat saji.

“Konsep baru Bright Store ini menghadirkan pengalaman baru, sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini yang tidak hanya datang ke outlet untuk berbelanja. Masyarakat bisa datang ke SPBU untuk mengisi BBM, sekaligus bercengkrama dengan kerabat bahkan bekerja dengan nyaman di Bright Store,” jelasnya.

Bright Store mengintegrasikan program-program promosi serta menyediakan layanan pembayaran non tunai untuk mendukung transaksi yang lebih aman di masa pandemi dengan program promo yang tersedia seperti promo top up dan transaksi e-money Bank Mandiri, TapCash BNI, promo dengan kartu debit/kredit, promo tukar poin MyPertamina, serta cashback saldo LinkAja.

Peresmian hari ini juga dibarengi apresiasi Pertamina pada konsumen, dengan memberikan voucher belanja di New Bright Store sebesar Rp25 ribu. Voucher diberikan bagi konsumen yang membeli BBM jenis Perta Series atau Dex Series menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Rest Area KM 88 A Tol Cipularang, pada Hari Pelanggan. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Keagamaan untuk Santri Lapas Karawang

KARAWANG – Lapas Kelas II Karawang memberikan program keagamaan bagi ...