Wakil Bupati Karawang Bersama Kapolres dan Dandim Cek Kesiapan KPU Jelang Pendaftaran Bapaslon Bupati

KARAWANG– Wakil bupati Karawang  Ahmad Zamakhsyari mengapresiasi atas kinerja KPU Karawang yang terus melaksanakan Pilkada 2020 dengan protokol kesehatan saat melakukan pengecekan persiapan pendaftaran calon di Kantor KPU, Sabtu (5/9/2020).

” Saya sebagai wakil bupati melakukan kunjungan. KPU Karawang sudah sangat luar biasa melaksanakan proses Pilkada selama pandemi ini. Mohon izin untuk dibantu semua pihak. Bagaimana protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Saya lihat kinerja KPU sudah ok, bagaimana pemberlakukan sosial distancing,” ungkapnya.

Kang Jimy yang juga ikut maju menjadi calon Bupati pada Pilkada 2020 dan akan mendaftar ke KPU pada Minggu (5/9) bersama pasangannya yaitu Yusni Rinzani, memastikan hanya akan membawa 32 orang massa dalam pendaftaran peserta Pilkada 2020 di KPU Karawang.

“Saya pastikan besok Pak Dandim dan Pak Kapolres. Yang datang dalam pendaftaran hanya 32 orang saja,” ungkap Ahmad Zamakhsyari yang juga sebagai Wakil Bupati Karawang di sela melakukan pengecekan persiapan pendaftaran calon di Kantor KPU, Sabtu (5/9/2020).

Ahmad juga meminta maaf selaku Satgas Covid-19 atas kejadian kerumunan massa yang terjadi pada calon bupati dan wakil bupati sebelumnya yang mendaftar ke KPU Karawang. Proses Pilkada ditengah pandemi harus bisa dinikmati semua masyarakat karena ini merupakan hajat demokrasi.

“Sebagai Satgas saya juga meminta maaf,” ungkapnya. 

Dalam pengecekan ke KPU Karawang, wakil bupati ditemani oleh Dandim 0604 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...