Lepas Sambut Kasi Pidsus, Kajari: Terimakasih Pak Tyo, Selamat Datang Pak Dannie

KARAWANG – Kejaksaan Negeri Karawang melakukan serah terima jabatan Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) yang lama Prasetyo Budi Utoyo, SH kepada Dannie Chaeruddin, SE., SH., MH yang baru menjabat di Karawang.

Sertijab tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kejaksaan Karawang pada Kamis (10/9/2020). Diawali pelaksanaan prosesi sumpah jabatan yang dilakukan oleh Kajari Karawang, Rohayatie.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Prasetyo bertugas di Karawang selama 1 tahun 6 bulan. Dan selamat datang pak Dannie di Karawang untuk menjalankan tugas sebagai Kasi Pidsus,” kata Rohayatie.

Kinerja Prasetyo, kata Kajari, cukup baik. Sinergitas dengan pegawai yang lain. Berprestasi dalam bekerja. Sehingga Prasetyo naik level di Kejaksaan Purwakarta yang merupakan statusnya tipe A. Sementara Kejaksaan Karawang statusnya tipe B.

Bagi Dannie, Kajari harapkan kinerjanya lebih baik. Kinerja Prasetyo yang baik dapat dilanjutkan. Bahkan ditingkatkan lagi.

“Penilaian poin kinerja dari prestasi dalam penanganan kasus korupsi. Semakin banyak yang ditangani, maka poin penilaian akan semakin baik. Apalagi sampai selesai ditetapkan tersangka, dan menyelamatkan uang negara. Tentunya poin prestasi yang lebih baik,” kata Kajari lagi.

Terakhir ia menyampaikan permohonan maaf jika ada suatu kesalahan. Kejaksaan Karawang buka pintu lebar untuk Prasetyo agar nanti bisa silaturahmi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru. Terus tingkatkan prestasi,” pesan Kajari.

Prasetyo mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini di Kejaksaan Karawang. Pihaknya selama bertugas di banyak ilmu yang di dapatkan.

“Pesan dan kesan selama di Karawang banyak saudra, banyak kenalan dan banyak pengalaman yang di dapatkan,” ungkapnya.

Sementara Dannie Chaeruddin, Kasi Pidus Kejaksaan Karawang akan melanjutkan penanganan kasus korupsi yang sudah ditangani sebelumnya.

“Meski berganti pidsus, tapi tugas dan kewajiban harus berjalan. Target awal kami akan mendata dulu. Sesuai intruksi bu Kajari tahun ini ada penetapan tersangka, kami secepatnya akan selesaikan,” tandas Dannie yang sebelumnya bertugas di Atambua, NTT.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor Hukum Heri Sudaryanto Bakal Laporkan Kinerja Disnakertrans

Advokat Heri Sudaryanto & Partners Karawang – Dinas Ketenagakerjaan dan ...