Lurah Karangpawitan Imbau Waspada Covid-19

Karawang – Kelurahan Karangpawitan menyampaikan imbauan untuk masyarakat di lingkungan Karangpawitan, khususnya Jatirasa Tengah agar tetap menjalankan protokoler kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga. Pasalnya, pasca ada yang meninggal dunia karena Covid-19 di lingkungan Jatirasa Tengah, Senin (29/9/2020) warga perlu meningkatkan lagi ke waspadaan.

“Ya, ada warga Jatirasa Tengah meninggal dunia karena Covid-19. Sudah di makam kan di kompleks Al Azhar,” kata Lurah Karangpawitan, S Dodo Wijaya.

Menurutnya, pihak kelurahan akan melalukan penyemprotan disinpektan di lingkungan warga yang meninggal covid tersebut sebagai antisipasi penyebaran.

“Kita akan melakukan penyemprotan disinpektan di Jatirasa Tengah,” katanya.

Dikatakan, sementara ini dari gugus tugas kabupaten belum ada intruksian lingkungan tersebut untuk lockdown. Namun sebagai kewaspadaan, pihak kelurahan akan melakukan pemantauan secara berskala.

“Kita imbau masyarakat sempat untuk waspada. Protokoler kesehatan tetap di jalankan,” kata dia lagi.

Terakhir pihaknya menyampaikan jangan panik atas hal demikian. Jika ada hal yang mencurigakan atau khawatir persoalan ini warga segera melaporkan ke pihak kelurahan.

“Kita siaga,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua ASN Karawang Meraih Prestasi Tingkat Jawa Barat

Karawang – Sebagai ungkapan apresiasi kepada ASN Pemerintah Provinsi (pemprov) ...