Kamis Manis, Polwan Cantik Ini Senyum Manis Pada Pengunjukrasa

Karawang – Kamis manis. Polwan cantik Polres Karawang pun menebar senyuman manis. Disela-sela situasi memanas, Polwan cantik tergabung tim negosiator pengamanan demonstran mahasiswa Karawang berbagi air minum.

Demonstrasi mahasiswa dari berbagai kampus tersebut di Kantor Pemda Karawang, Kamis (8/10/2020).

Membawa keranda mayat dan panji demontrasi sekitar jam 10.00 WIB mereka berkumpul di Kantor Bupati Karawang.

Mahasiswa berorasi menyampaikan pendapatnya atas Omnibus Law UU Cipta Kerja agar dicabut kembali. Pasalnya UU tersebut perlu ditinjau lagi, karena tidak pro rakyat.

Tak hanya pengamanan saja, namun Polwan ini meredam situasi memanas dengan cara berkomunikasi serta membacakan ayat-ayat suci al-quran dengan lantunan merdu. Ditambah lagi lantunan Asmaul Husna yang membuat syahdu.

Kasat Binmas Polres Karawang, AKP Iis Puspita SH.MH dalam rilis humas Polres Karawang diakun Facebooknya, mengatakan secara humanis berbagi masker dan memberikan imbauan waspada dan menjalankan protokoler kesehatan.

”Secara humanis kita bagi – bagi masker kepada pengunjuk rasa yang berorasi di jalan raya sekitar Pemda Karawang. Sambil sesekali menghimbau mereka agar tidak melakukan aksi anarkis dan tetap jalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua ASN Karawang Meraih Prestasi Tingkat Jawa Barat

Karawang – Sebagai ungkapan apresiasi kepada ASN Pemerintah Provinsi (pemprov) ...