Begini Cara Mak Sri Perkenalkan “Jagoan Pilkada” ke Masyarakat

Karawang – Banyak cara dan strategi yang dilakukan menuju Pilkada Karawang untuk meng-kampanye-kan calon bupati dan wakil bupati Karawang.

Tak terkecuali Anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina, SH.

Mak Sri, panggilan akrabnya melakukan konsolidasi dan perkenalan calon Nomor 2 Cellica – Aep atau Cekas melalui senam dan ngaliwet bersama Emak-emak.

Terpantau Minggu (11/10/2020), Mak Sri bersama Emak-emak se-Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang senam kebugaran.

“Kegiatan senam ini rutin dilaksanakan setiap Minggu untuk menjaga kesehatan. Terlebih sekarang ini lagi pandemi Covid-19. Maka dengan melakukan senam pagi dan terkena sinar matahari pagi kita dapat terhindar dari penularan virus corona,” kata Mak Sri.

Selain senam dan ngaliwet saja. Namun Mak Sri memperkenalkan jago-nya di Pilkada Karawang. Adalah Paslon Cekas.

“Karena saya kader Partai Golkar yang mendukung Paslon Cellica – Aep untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” katanya.

Dikatakan, basis suara Mak Sri yang cukup signifikan tersebut akan dimaksimalkan untuk Paslon Cekas.

“Karawang Kulon ini merupakan basis kantong suara saya, ya pastinya akan di maksimalkan untuk kemenangan Teh Celli dan Kang Aep,” kata Mak Sri.

Setelah selesai di wilayah Karawang Kulon, Mak Sri gerak cepat langsung ke wilayah Ciampel. Disana, Mak Sri menemui Emak-emak pula untuk ngaliwet bersama.

Berbagi kebahagiaan, Mak Sri dan Emak-emak Ciampel sepakat untuk menangkan Cekas di Pilkada.

“Sekarang lewat jalur emak-emak dulu. Nanti akan jalur milennial. Belum lewat bapak-bapak. Semua lini kita rangkul. Strategi jitu kita siapkan lagi. Senyap dan santuy, tapi pasti,” pungkas Mak Sri.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidar Karawang Deklarasi Dukungan Untuk Gina Fadlia Swara Jadi Calon Bupati di Pilkada 2024

Karawang – PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Karawang mendeklarasikan ...