Jelang Pilkada Pemerintah Rajin Sambangi Pondok Pesantren

Karawang – Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM., bersama Sekda H. Acep Jamhuri melanjutkan safari ke pondok pesantren (ponpes) dalam rangka menjalin silaturahmi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pjs Bupati dan Sekda langsung disambut dan diterima pimpinan dan pengurus Ponpes An-Nihayah di Kecamatan Rawamerta, Jumat (16/10/2020) sore.

Selain bersilaturahmi, Pjs Bupati dan Sekda juga menyempatkan berdiskusi, salat ashar berjamaah dan dilanjutkan membagikan ratusan masker kepada para jamaah.

Pjs Bupati meminta para santri agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Masker ini sederhana, tapi sekarang sangat diperlukan karena sampai saat ini belum ada vaksin untuk Covid-19,” tandas Pjs.

Pjs menyampaikan keinginannya, agar di setiap pondok pesantren tersedia sarana dan prasarana kebersihan yang layak dan memadai, agar dapat menjalankan pola hidup bersih dan sehat, seperti MCK (Mandi Cuci Kakus) atau hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Mengingat adanya klaster covid-19 di lingkungan ponpes, Pjs juga mengajak pengasuh dan santri pondok pesantren, dalam masa pandemi Covid-19 senantiasa melakukan pencegahan agar Covid-19 tidak tidak semakin menyebar. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...