Berkah di Pademi Covid-19, Pengusaha Wallpaper Siluet Untung Empat Kali Lipat

Store Siluet Wallpaper

Karawang – Kondisi pandemi Covid-19 berdampak signifikan pada sejumlah pelaku usaha di Kabupaten Karawang. Khususnya kuliner dan tempat hiburan mengalami kemerosotan.

Berbeda dengan pelaku usaha Siluet Wallpaper. Di pandemi Covid-19 ini malah membawa kebarokahan. Buktinya, Jumat (23/10/2020) melakukan lauching tempat Siluet Wallpaper yang ke empat di Jalan Raya Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur.

Ezzi Al Akila Rahman, Owner Siluet Wallpaper, mengatakan, keuntungan usahanya ini naik signifikan selama di pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, di pandemi Covid-19 Siluet Wallpaper punya keuntungan empat kali lipat dari biasanya. Mungkin ini barokah dibalik Covid-19,” kata Ezzi kepada Fakta Jabar, Jumat (23/10/2020).

Ezzi Al Akila Rahman

Ezzi mengatakan, rahasianya adalah sodakoh. Kemudian ihtiar tetap dilakukan. Berikan pelayanan untuk pembeli sampai mereka puas serta berikan produk yang berkualitas.

“Pelayanan kita jemput bola ke pembeli. Mendatangi rumahnya dan bisa langsung dipasang di dinding pembeli. Kita buka layanan secara online. Pembeli tinggal kontak, kami siap datang,” katanya.

Wallpaper yang dijual, Ezzi mengatakan dari harga kisaran Rp65.000/rol hingga Rp1.000.000/rol. Dengan motif yang indah dan cantik. Ada dari motif China, Korea dan motif lain yang sudah disediakan.

“Harga murah tapi berkualitas yang kami siapkan. Mungkin itu menjadi alasan masyarakat membeli wallpaper di tengah pandemi. Juga masyarakat lebih banyak waktu di rumah, ketimbang sebelum pandemi,” katanya.

Ezzi juga menyampaikan, masyarakat yang hendak membeli wallpaper bisa mendatangi store Siluet. “Di Karawang ada tiga store dan Subang store,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hilman Jadi Ketua LBH Cakra

Karawang – Musyawarah Besar atau lebih dikenal sebagai MUBES merupakan ...