Yuk Kepoin! Ini Sosok Kapolres Baru Karawang

Polres Karawang

Karawang – Dalam mengawali awal masa jabatannya sebagai Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K,.M.H,.M.Si memohon izin kepada para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta segenap masyarakat Kabupaten Karawang untuk mengabdikan diri di Kabupaten Karawang ini.

Ia sampaikan hal tersebut, setelah melaksanakan acara lepas sambut dengan Kapolres sebelumnya, AKBP Arif Rachman,S.I.K,.M.H di Mapolres Karawang, Senin sore tadi (26/10/20).

Selain itu selaku orang nomor satu di jajaran Kepolisan Resort Karawang tersebut, Kapolres mengingatkan segenap masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya masing – masing. Dengan mentaati protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Ia juga mengajak untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini.

“Mari kita jaga kesehatan bersama, dengan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, dan tetap menjaga kondusifitas menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan tahun ini,”katanya.

Adapun untuk hal – hal yang bersifat tekhnis, dijelaskan juga olehnya bahwa kebijakan – kebijakan yang baik dan bermanfaat dari Kapolres sebelumnya, tentu saja akan ia melanjutkannya kembali.

Untuk itu untuk ia berharap agar terjadi kerja sama yang baik, dari jajaran Polres Karawang sendiri dengan semua element masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.

“Untuk masyarakat Karawang, saya mohon izin dan mohon agar terjalin kerja sama yang baik antara Polres Karawang dengan masyarakatnya,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paslon Cellica-Aep Semakin ‘Cekas’ Setelah Sesepuh Ponpes Cipasung Deklarasi Dukungan

Karawang– Semakin ‘cekas’ Itu lah untuk pasangan calon bupati dan ...