Bangunan SDN 3 Wadas Segera di Rehabilitasi

Karawang– Serah terima rehabilitasi SDN Wadas 3 Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (27/10/2020) telah dilaksanakan. Adapun pihak yang merehab bangunan SD tersebut dari PKBL Perum Peruri yang langsung diserahterimakan kepada Perwakilan Tim Fasilitasi CSR Kabupaten Karawang.

Perwakilan Tim Fasilitasi CSR Pemkab Karawang, Ns. Samsuri. S. Kep. MM,
mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada Tim PKBL Perum Peruri yang selama ini telah banyak menyalurkan PKBL nya di Kabupaten Karawang, khusus di bidang pendidikan.

Selain di bidang pendidikan, PKBL Perum Peruri juga banyak membantu dalam pembangunan rumah tidak layak huni, pembangunan MCK, lingkungan dengan penanaman pohon, peningkatan ekonomi kerakyatan dan lain sebagainya.

Kepala PKBL Perum Peruri, Danang Widi Withoko mengungkapkan rehabilitasi kepada SDN Wadas 3 terdiri dari 3 ruang kelas dan satu ruang guru termasuk toilet guru dan pentri.

Hadir dalam acara tersebut, Kabid SD Disdikpora, Korwil Cambidik Kecamatan Telukjambe Timur, Ketua PGRI Kecamatan Telukjambe Timu, Kepala sekolah SDN Waras 3 dan para guru.

Selain serah terima di SDN Wadas 3, kata dia, sebelumnya juga telah dilaksanakan serah terima rehabilitasi SDN Sukaluyu 1, SDN Rengas Dengklok Selatan 7, SDN Kutajaya 1 Kutawaluya, SDN Kutapohaci 2 dan SDN Kutamekar 2 Kecamatan Ciampel.

“Jadi semuanya ada 6 sekolah dasar yang direhab oleh PKBL Perum Peruri. selain itu di hari yang sama juga ada pelatihan management UKM sekaligus pemberian bantuan modal bergulir bagi 15 UKM yang besarnya berkisar antara 30 sd 75 juta,” ungkap dia. (cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hilman Jadi Ketua LBH Cakra

Karawang – Musyawarah Besar atau lebih dikenal sebagai MUBES merupakan ...